Keharmonisannya Sempat Dipertanyakan Publik, Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dibongkar Ahli Tarot: 'Keberuntungan Mereka Luar Biasa'

By Ine Yulita Sari, Senin, 14 Oktober 2019 | 16:53 WIB
Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Bahan Pembicaraan Ahli Tarot (Kolase Youtube/Marcel Wen & instagram.com/raffinagita1717)

Nakita.id - Keharmonisan rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu sempat dipertanyakan publik.

Publik banyak yang mulai mengganggap keharmonisan yang ditunjukan pasangan ini tak lebih hanya demi pekerjaan keduanya semata.

Meski Raffi dan Nagita sudah memberi klarifikasi melalui video di kanal YouTube mereka, publik sepertinya masih menyimpan rasa penasaran.

Baca Juga: Nagita Slavina Syok Saat Rafathar Menarik-narik Tali Tas Seharga 1,5 Miliar, Raffi:

Hal ini pun membuat ahli tarot Marcel Wen membacakan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 silam itu.

Melalui kanal YouTubenya, Marcel Wen, yang dipublikasikan pada Minggu (6/10/2019), ahli tarot itu mengungkap Raffi dan Nagita diselimuti keberuntungan yang luar biasa.

"Kartu pertama, The Well of the Year. Ada logam emas, tongkat, piala. Ini adalah kartu keberuntungan," ujar Marcel sembari menunjukkan kartu pertama yang ia ambil.