Mbak You Nasehati Soal Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya Bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad Beri Ungkapan Menyentuh Ini

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 18 Oktober 2019 | 16:55 WIB
Mbak You beri nasehat soal orang ketiga dalam rumah tangga Nagita Slavina, Raffi Ahmad beri kata penyentuh ini (Instagram/ @mbakyou17, YouTube/ TRANS7 OFFICIAL)

Nakita.id - Tepat tanggal 17 Oktober 2019, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah berusia 5 tahun.

Tak jarang rumah tangga Raffi dan Gigi diterpa kabar miring, salah satunya soal isu kedekatan Raffi dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan seorang paranormal, Mbak You pernah mengatakan jika Raffi bukan tipe orang yang benar-benar setia.

Baca Juga: Bak Kesetanan! Seorang Motivator Tampar Murid SMK hingga Mimisan dan Teriakkan Kata Tak Pantas Ini, Kenapa?

"Raffi Ahmad digariskan di dunia ini kan tidak bisa dengan satu kesetiaan. Kenapa? Garisnya hidup, wanita yang berada di samping Raffi Ahmad harus ekstra sabar. Kalau kata orang Sunda itu cunihin karena genitnya tuh ada," tutur Mbak You dilansir oleh Wiken.grid.id dari tayangan di acara OK Show yang tayang di YouTube RCTI Entertainment pada Rabu (16/1/2019).

Ia menyebut hal ini lantaran Raffi memang memiliki daya tarik yang tinggi di mata para perempuan di sekitarnya.

"Saat Raffi Ahmad diam, perempuan mendekat. Apalagi gerak, bubar jalan semuanya," tambahnya.

Lebih lanjut, Mbak You menjelaskan jika usia pernikahan Raffi dan Gigi masih seumur jagung sehingga apa pun permasalahannya masih bisa diperbaiki.

Baca Juga: Young Lex Bikin Geger! Kabar Nikahnya Tak Terdengar tapi Langsung Pamer Potret 7 Bulanan, Warganet: 'Mualaf ya Bang?'