Raffi Ahmad Beri Kado Spesial untuk Nagita, "Belum Apa-Apa Gua Udah Nangis"

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 19 Oktober 2019 | 09:26 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram/ @raffinagita1717)

Nakita.id - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-5.

Untuk menyatakan bentuk rasa sayangnya kepada sang istri, Raffi Ahmad memberikan sebuah hadiah khusus untuk Nagita.

Namun, bukan hadiah mewah yang diberikan Raffi untuk Nagita.

Sebuah lagu dengan video klip romantis diberikan Raffi Ahamd kepada sang istri untuk hadiah ulang tahun pernikahannya yang ke-5.

Baca Juga: #LovingNotLabelling: Jangan Dulu Labeli Si Kecil dengan Sebutan Cerewet, Berikut Respons yang Tepat Saat Si Kecil Banyak Bertanya

Sebelum memberikan hadiah tersebut kepada Nagita, Raffi Ahamd meminta saudara perempuan serta ibu dan mertuanya untuk melihat terlebih dahulu lagu dan video klip yang dipersiapkan Raffi untuk sang istri.

Pada video yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment terlihat ibu dan mertua Raffi Ahmad menangis haru saat melihat video klip tersebut.

Ibu dan mertua Raffi menangis haru karena melihat betapa romantisnya Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

Setelah mendapat tanggapan yang positif dari kedua saudara kandung Raffi serta ibu dan mertuanya, kini Nagita Slavina yang disuruh untuk menonton video klip tersebut.

Baca Juga: Manfaat Buah Parijoto untuk Kehamilan; Tak Hanya Buat Cepat Hamil tapi Dipercaya Buat Anak Lahir Cantik atau Ganteng

Sebelum itu, Raffi menceritakan hadiah yang akan diberikan kepada istrinya itu bahwa hadiah yang akan diberikan ini bukanlah hadiah mahal.