Meski Dirundung Masalah Bisnis, Medina Zein Masih Sempat Beri Kado Mewah untuk Adik Raffi Ahmad, Seharga Satu Mobil Baru!

By Yosa Shinta Dewi, Minggu, 20 Oktober 2019 | 13:07 WIB
Tajir melintir Medina Zein beri hadiah mewah untuk Nissya Ahmad (Instagram/ @medinazein)

Nakita.id - Baru-baru ini kabar penggelapan uang yang diduga dilakukan oleh Irwansyah mencuat ke publik.

Suami Zaskia Sungkar tersebut dilaporkan oleh Medina Zein ke Polrestabes Bandung karena kasus dugaan penggelapan uang pada Jumat (18/10/2019).

Seperti yang telah diwartakan Nakita.id, Lukman Azhari yang merupakan kuasa hukum sekaligus suami Medina Zein mengatakan kliennya melaporkan Irwansyah selaku Komisaris PT Bandung Berkah Bersama dan Fitra Olid.

Baca Juga: Nikita Mirzani Berikan Sentilan Menohok Soal Harta Hasil Jadi Raja Settingan di TV, Tabuh Genderang Perang dengan Uya Kuya?

Sebelum akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi, kata Medina, ia sudah meminta itikad baik Irwansyah dan Fitra.

"Aku sudah tunggu itikad baik dari dia. Aku dari awal minta kejelasan, tapi enggak ada telepon atau komunikasi," kata dia.

"Karena aku sama suami enggak mau ribet, kalau ini harus menempuh jalur hukum, ya, sudah. Kami ikuti saja semuanya siapa yang benar dan siapa yang salah di kepolisian," sambung Medina.

Meski sedang dihadapkan dengan sederet masalah bisnis dengan sahabatnya sendiri, Medina Zein yang dikenal sebagai pengusaha tajir melintir ini justru tak melupakan momen bahagia sang sahabat, Nissya Ahmad.

Ya, seperti diketahui Nisya Saadia Ifat adalah adik dari Raffi Ahmad.