'Pamit' Ngartis Setelah Mobil Lamborghininya Terbakar, Ibu Raffi Ahmad Ternyata Selalu Sedih Lihat Koleksi Mobil Mewah Anaknya, Ada Apa?

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Selasa, 22 Oktober 2019 | 13:17 WIB
Raffi Ahmad dan Amy Qanita (instagram.com/amy_r_qanita)

Nakita.id - Karier Raffi Ahmad kini memang tengah berada di jajaran paling tinggi.

Bagaimana tidak, selain membintangi lebih dari lima program dalam waktu sehari, pundi-pundi rupaih Raffi Ahmad juga mengalir deras dari berbagai usahanya.

Salah satu bisnis yang menjanjikan adalah kanal YouTube yang dibangun setelah ia menikah dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Cuma Lahir Sebesar Botol Sirup, Nagita Slavina Nangis Dengar Amy Qanita Ceritakan Perjuangan Lahirkan Raffi Ahmad

 

Namun, belum lama ini Raffi Ahmad mengalami musibah cukup menyedihkan.

Mobil Lamborgini Aventador kesayangannya mengalami overheat sehingga menyebabkan kebakaran pada Sabtu (!9/10/2019) lalu.

Lamborghini Raffi Ahmad yang terbakar di kawasan Sentul, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019).

Tak hanya itu, setelah membenarkan bila mobil mewah miliknya terbakar,m Raffi mengumumkan dirinya pamit untuk rehat sementara dari dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Menantunya Kerap Dicap Playboy, Rieta Amilia Justru Izinkan Nagita Slavina Dinikahi Raffi Ahmad, Ini Alasannya

 

Hal ini tentu menimbulkan tanya dari banyak benak para masyarakat terutama fans-nya.

Bukan tanpa alasan, Raffi mengaku bila dirinya tengah fokus pada kesehatan pita suaranya yang sudah riskan jika diteruskan untuk bekerja.

Di samping itu, Raffi Ahmad menyadari bahwa dirinya sudah banyak kehilangan waktu dengan istri dan anaknya karena terlalu sibuk bekerja.

Bahkan, Raffi Ahmad teringat ketika sang anak, Rafathar, mengeluhkan dirinya yang kerap kali sibuk bekerja.