Maia Estianty Murka Lihat Perlakuan Al Ghazali Pada Perempuan, Putra Ahmad Dhani Buka Suara Soal Insiden Dorong Alyssa Daguise

By Safira Dita, Selasa, 22 Oktober 2019 | 17:42 WIB
Al Ghazali Buka Suara Pasca Insiden Dorong Alyssa Daguise (Instagram/ @maiaestiantyreal)

Nakita.id - Nama Al Ghazali memang dikenal sebagai putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang memiliki paras tampan.

Tak hanya kehidupan Maia dan Dhani, nampaknya kehidupan kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani ini juga turut jadi sorotan publik.

Bahkan kisah cintanya dengan Alyssa Daguise sempat menjadi sorotan pasca mereka putus dan insiden pertengkaran mereka menyeruak ke publik.

Sebelumnya, Maia Estianty sempat kedapatan murka saat melihat perlakuan Al Ghazali pada perempuan.

Baca Juga: Sosok Dul Jaelani yang Mirip Ahmad Dhani Buat Maia Estianty Lebih Pilih Al Ghazali, Istri Irwan Mussry Tak Menyerah Berjuang Lakukan Ini

Hal tersebut terjadi saat Maia Estianty dan putra Ahmad Dhani ini berada dalam salah satu ajang pencarian bakat bermusik.

Dalam audisi tersebut terungkap jika sosok Dea Anggita ternyata merupakan putri dari salah satu anggota komedian Srimulat.

Saat itu pula Dea Anggita dibuat gagal fokus dengan hadirnya putra Maia Estianty secara tiba-tiba di pangggung, Al Ghazali.

Gadis berusia 22 tahun itu kagum dengan ketampanan Al Ghazali dan membuat dirinya tersipu malu.

Baca Juga: Blak-blakan Bilang Tak Suka, Denny Cagur Ungkap Sifat Buruk Raffi Ahmad yang Buat Dirinya Tak Betah Saat Harus Syuting Bersama