Drama 'Ikan Asin' Mulai Sepi Pemberitaan! Begini Kabar Terbaru Rey Utami, Galih Ginanjar, dan Pablo Benua!

By Rachel Anastasia Agustina, Kamis, 24 Oktober 2019 | 15:26 WIB
Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua saat menyambangi kejaksaan. (Kolase Wartakota/Arie Waluyo)

Nakita.id - Moms pasti sudah tidak asing lagi dengan kasus 'ikan asin' yang sempat ramai diperbincangkan.Setelah panahanan dan juga pengumpulan berkas panjang kini kasus ini siap untuk disidangkan.Sebelumnya diceritakan kasus yang 'mengikat' Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua sempat redup.

Baca Juga: Alami Lemah Psikis, Rey Utami Kasus 'Ikan Asin' Kini Merubah PenampilanSebelum statusnya menjadi tersangka, dulu Galih Ginanjar dengan luwesnya membongkar masalah ranjang ke ruang publik.Ia membeberkan masalah ranjang saat menjadi suami dari Fairuz A Rafiq.Pasangan ini menikah pada 5 Maret 2011 dan kandas di tahun 2014. Mereka dikaruniai anak lelaki bernama King Faaz Arafiq.

Baca Juga: Bela Kasus Ikan Asin Sampai Saling Sindir dengan Hotman Paris, Posisi Farhat Abbas Digantikan Sebagai Kuasa Hukum Rey Utami dan Pablo BenuaGalih sempat berceloteh bahwa area kewanitaan Fairuz dianggapnya bau ikan asin.Hal itu blak-blakan ia bongkar di kanal YouTube milik Rey Utami yang diunggah beberapa waktu lalu.