3 Anaknya Angkat Kaki dari Rumah Ahmad Dhani, El Rumi Ungkit Masa Lalu Pahit Maia Estianty: 'Merasakan Jadi Orangtua Lagi Ya?'

By Yosa Shinta Dewi, Sabtu, 26 Oktober 2019 | 12:46 WIB
Maia Estianty antar El Rumi dan Al Ghazali kuliah di London (Instagram/ @maiaestiantyreal)

Nakita.id - Lepas dari masa lalu rumah tangganya yang kelam, kini Maia Estianty tampak lebih bahagia dengan pasangan barunya, Irwan Mussry.

Kehidupan Maia Estianty semakin lengkap ketika ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani kembali ke pelukannya.

Bahkan mantan istri Ahmad Dhani ini sekarang bisa melihat anaknya tumbuh dewasa dan bisa memilih jalan karier mereka masing-masing.

Baca Juga: Dulu Terkenal Sebagai Bintang Film Dewasa, Aktris Cantik Ini Kini Hidup Melarat & Susah Makan Sampai Tinggal di Gorong-Gorong

Berbeda dengan Dul Jaelani yang sedang fokus mengembangkan kariernya di dunia musik, Al Ghazali justru memilih jalan lain.

Seperti diketahui, Al Ghazali kini menyusul El Rumi ke London.

Meski memiliki karier yang gemilang di dunia hiburan, anak sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut kini mantap untuk kembali melanjutkan pendidikannya.

Momen awal masuk kuliah Al Ghazali tak ingin dilewatkan oleh Maia.

Berbeda dengan El Rumi yang sudah setahun lebih dahulu tinggal di London, tak disangka, mantan istri Ahmad Dhani itu justru belum pernah menyambangi kampus anaknya.