Serunya Kegiatan Akhir Perjalanan Dancow Inspiring Mom 2, Dancow Advanced Excelnutri+ Ajak Bunda Peduli Lingkungan

By Poetri Hanzani, Sabtu, 26 Oktober 2019 | 22:50 WIB
Kegiatan bersih-bersih pantai oleh DANCOW Advanced Excelnutri+ dan 20 bunda terbaik Dancow Inspiring Mom 2 bekerjasama dengan ecoBali di Pantai Batu Belig Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali (26/10/2019) (Poetri Hanzani/Nakita.id)

Nakita.id - Orangtua memiliki peran penting dalam mengajarkan anak agar cinta dan peduli akan lingkungan.

Tak hanya di rumah, peduli lingkungan juga bisa dilakukan di tempat umum seperti pantai.

Jika hal ini Moms ajarkan sejak dini pada anak, maka mereka akan memiliki rasa kepedulian terhadap lingkungan dan sosialnya hingga dewasa nanti.

Untuk itulah, dalam rangka merayakan akhir dari perjalanan DANCOW Inspiring Mom 2, DANCOW Advanced Excelnutri+ mengadakan kegiatan Aksi Bersih Pantai bersama ecoBali, di Pantai Batu Belig, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali pada Sabtu pagi (26/10/2019).

Baca Juga: Yuk Moms Mulai Terapkan Perilaku Ramah Lingkungan di Rumah dengan Cara Ini

Acara DANCOW Inspiring Moms 2 ini bekerjasama dengan ecoBali yang merupakan salah satu lembaga di bidang pelestarian lingkungan, terutama pengelolaan sampah.

Adapun kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi DANCOW Advanced Excelnutri+ dalam mendorong para bunda Indonesia untuk terus menjadi sosok inspiratif di komunitas mereka, serta menanamkan pola hidup yang ramah lingkungan di keluarga masing-masing.

"Sebagai mitra terpercaya orangtua Indonesia, DANCOW Advanced Excelnutri+ memahami bahwa pendidikan Si Buah Hati dimulai dari rumah, dan bunda merupakan sosok pertama dalam hidupnya yang mengedukasi serta menanamkan nilai-nilai yang akan terus dipegang hingga mereka dewasa," ungkap Lydia Fransiska Sahertian, Brand Manager DANCOW Advanced Excelnutri+.

Lydia Fransiska Sahertian, Brand Manager DANCOW Advanced Excelnutri+

"Hal ini juga berlaku untuk menimbulkan rasa kepedulian terhadap lingkungan serta inisiatif dalam menjaga lingkungan sejak usia dini agar kelak Si Buah Hati tumbuh menjadi Anak Unggul Indonesia yang memiliki 5 karakteristik yaitu Berani, Cerdas, Kreatif, Peduli dan Pemimpin," jelasnya lagi.

Baca Juga: Peringati Hari Bumi, Ini Tips Sederhana Ajarkan Anak Cinta Lingkungan, Coba Yuk Moms!