BERITA POPULER: Anang Kena Damprat Ashanty Karena Ngotot Minta 'Jatah' hingga Betrand Peto Terciduk Asyik Bungkus Makanan di Pesta Sampai Ruben Bertindak

By Maharani Kusuma Daruwati, Minggu, 27 Oktober 2019 | 11:50 WIB
Anang dan Ashanty (instagram.com/ashanty_ash)

Nakita.id - Berikut lima berita populer Nakita.id, Minggu (27/10/2019).

1. Ngotot Minta 'Jatah' ke Istri Saat Anaknya Tertidur, Anang Hermansyah Malah Kena Damprat Ashanty: 'Sampai Mati Nggak Bakal!'

Tujuh tahun menjalani biduk rumah tangga, Anang Hermansyah dan Ashanty hampir tak pernah diterpa isu miring.

Keluarga Asix ini memang tampak selalu kompak dalam berbagai hal.

Suasana keluarga yang harmonis memang tak lepas dari peran Ashanty sebagai ibu yang lebih banyak memantau pertumbuhan keempat anaknya.

Meski kedua anak sambungnya sudah mulai dewasa, Ashanty masih memiliki tanggungan dua anak yang masih kecil.

Terlepas dari tanggung jawabnya sebagai ibu yang merawat keempat anaknya, Ashanty tentu harus melayani sang suami, Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah dan Ashanty berkesempatan untuk saling terbuka soal kehidupan rumah tangga mereka dengan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Dalam sesi tersebut memang banyak membahas soal aktifitas 'ranjang' suami-istri selama menjalani rumah tangga yang berkaitan dengan keharmonisan keluarga.

Baca selengkapnya di sini. 

Baca Juga: BERITA POPULER: Nunung Tiba-tiba Ambruk Usai Jalani Persidangan hingga Ayah Nadiem Makarim Bukan Orang Sembarangan, Pernah Jadi Bosnya Hotman Paris

2. Diisukan Kepincut dengan Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Ungkap Enaknya Jadi Single Lady

Sarita Abdul Mukti mantan istri dari Faisal Harris, yang kini menikah dengan pesinetron Jennifer Dunn diisukan dekat dengan presenter Vicky Prasetyo.