Belum Sampai 2 Tahun Menjalani Rumah Tangga, Nadine Chandrawinata Akui Sudah Jarang Ngobrol dengan Dimas Anggara, Ada Apa?

By Rachel Anastasia Agustina, Kamis, 31 Oktober 2019 | 09:49 WIB
Nadine Chandrawinara akui jarang ngobrol dengan Dimas Anggara. (Instagram/nadinelist)

Nakita.id - Moms pasti sudah tidak asing dengan pasangan selebriti yang jarang diterpa isu miring ini.

Resmi menikah pada 5 Mei 2018 lalu di Bhutan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara seolah tak pernah ada masalah dalam rumah tangganya.

Padahal dulu pernikahan keduanya sempat mendapatkan ganjalan dari pihak keluarga Dimas Anggara.

Baca Juga: Sempat Dapat 'Ganjalan' dari Ibu Mertua, Nadine Chandrawinata Beberkan Kehidupan Rumah Tangganya dengan Dimas Anggara:

Seperti yang pernah diberitakan oleh Nakita.id, ibu mertua dari Nadine Chandrawinata ini sempat meminta Dimas berpikir ulang.Hal itu lantaran perbedaan keyakinan antara Dimas dan Nadine membuat sang ibunda tak yakin kalau keduanya akan sampai ke pelaminan."Apalagi keyakinan (kita) kan juga berbeda. Gap (jarak umur) kita juga lumayan. Awalnya dia sempat nggak yakin dengan diri gua.

Baca Juga: Nikah Diam-Diam, Dimas Anggara Kini Bongkar Alasan Sang Ibu Menentang Saat Ia Dekat dengan Nadine Chandrawinata"Dia (ibu) juga pernah nanya, ‘Kenapa lo harus pilih Nadine? Coba lo pikir dulu deh’. Berkali-kali ngomong gitu," tutur Dimas.