Kondisi Terkini Dylan Carr Setelah Siuman dari Koma Hingga Lupa Kejadian yang Menimpa, Kekasih Angela Gilsha Mengantuk Saat Kecelakaan Maut

By Safira Dita, Sabtu, 2 November 2019 | 13:14 WIB
Kondisi Terbaru Dylan Carr Pasca Koma dari Kecelakaan Mobil Setelah Operasi Pengangkatan Otak (Instagram/ @dylancarr8, YouTube/ Intens Investigasi)

Nakita.id- Dikabarkan bahwa pesinetron Dylan Carr mengalami kecelakaan maut pada Kamis (31/10/2019).

Dylan Carr mengalami kecelakaan di ruas Tol JORR Cikunir, Bekasi, Jawa Barat saat mobilnya menabrak truk di ruas jalan tol kilometer 36.

Akibatnya, Dylan Carr mengalami luka yang serius hingga sempat koma dan harus menjalani operasi pengangkatan tengkorak karena pembengkakan otak.

Baca Juga: Sadar dari 'Koma' Kemarin, Ini Ucapan Pertama Dylan Carr Saat Sadar:

Tak hanya itu, ayah Dylan yang bernama Terrence Carr menginformasikan bila Dylan terpaksa harus dibuat koma, atau induced coma.

Melalui Insta-Story dalam akun instagramnya @terryacarr, Terrence mengatakan bahwa kondisi Dylan mulai membaik.

"Kami baru saja berbicara dengan dokter. Ia merasa senang dengan perkembangan Dylan dan percaya, ia bisa segera sembuh. Tentu perlu waktu, tapi itu hal yang wajar," kata Terrence, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/11/2019)

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kembali Tak Gubris Perlakuan Krisdayanti, Putri Anang Hermansyah Malah Asyik Liburan Bareng Ashanty di Labuan Bajo