Fakta Kecelakaan Dylan Carr : Sopir Truk Tak Tahu Ada Mobil Tersangkut dan Terseret Hingga 500 Meter!

By Cecilia Ardisty, Sabtu, 2 November 2019 | 17:47 WIB
Mischa Chandrawinta dan Dylan Carr (instagram.com/mischach/)

Nakita.id - Jika Moms mengikuti pemberitaan beberapa hari belakangan ini pasti mengetahui kecelakaan yang menimpa Dylan Carr.

Pemain sinetron Anak Langit tersebut terlibat kecelakaan di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir, Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat.

Mobil Honda HR-V berwarna putih yang dikendarai Dylan Carr ini menabrak truk dan terseret sejauh 500 meter.

Baca Juga: Iuran Naik 100 Persen, Pasien Kelas I BPJS Kesehatan Ngaku Kaget Harus Bayar Rp800 Ribu Sampai Ingin Berhenti Langganan

Supir truk yang diketahui bernama Indra ini baru tahu setelah seorang saksi mata memberitahu ada mobil yang tersangkut di belakang truk.

"Sekitar jam setengah tujuh, posisi di Jatiwarna, mobil saya di jalur dua.Tiba-tiba ada suara dari belakang gitu, dari situ saya kaget, kirain kopel saya yang jatuh," jelas Indra.

Baca Juga: Tuai Banyak Kontroversi, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Akhirnya Terkuak di Situs DPR RI! Benar Lulusan Sekolah Bahasa Asing?"Udah gitukan 500 meter minggir itu, pas dilihat spion ada mobil nyangkut," tambahnya.Karena berada di posisi pengemudi, Dylan Carr pun mengalami luka cukup parah akibat kecelakaan tersebut.

Ia pun harus menjalani perawatan itensif yaitu operasi pengangkatan tengkorak karena pembengkakan otak.