Viral! Pria Marah-Marah dan Lempar Botol ke Lapangan Saat Nonton Bola, Ternyata Mantan Suami Ussy Sulistiawaty yang Tajir Melintir

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Minggu, 3 November 2019 | 18:15 WIB
Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama (instagram/andhiiikapratama)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu, pertandingan sepak bla yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya sempat menyita perhatian publik.

Pertandingan sepakbola Liga 1 2019 antara Kalteng Putra melawan Persib Bandung ini bisa dibilang berlangsung secara ricuh.

Pasalnya, Jumat (1/11/2019) lalu saat pertandingan berlangsung, terekam aksi seorang penonton pria yang marah-marah melihat pertandingan tersebut.

Baca Juga: Imbas Menikahi Rina Nose, Josscy Aartsen Harus Dapatkan Cibiran Pedas, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Ucap Ini

Tak hanya marah-marah, pria tersebut kedapatan melempar botol ke arah lapangan.

Sontak aksi pria itu menyita perhatian warganet yang menyaksikan melalui tayangan televisi.

Awalnya, sebelum pria tersebut melakukan aksi melempar botol, pertandingan sudah berjalan sengit sejak babak pertama.

Baca Juga: Curi Perhatian, Tengok Pesona Egy Maulana Pemain Timnas U-19, Bikin Moms Betah Nonton Sepakbola!

Namun, situasi semakin panas ketika wasit Abdul Rahman memberi memberi kartu merah pada pemain andalan Kalteng Putra, Petrich Steve Wanggai.

Hal ini akhirnya memicu protes dari para pendukung Kalteng Putra, termasuk pria yang marah-marah dan melempar botol itu.

Ia bahkan turun ke lapangan untuk menyuarakan protes terhadap pemberian kartu merah pada Wanggai, salah satu pemain andalan Kalteng Putra.