Raffi Ahmad Teriak Kesakitan hingga Sebut Nama Tuhan Saat Berlibur, Penyakitnya Kambuh?

By Riska Yulyana Damayanti, Senin, 4 November 2019 | 14:05 WIB
Rafi teriak kesakitan saat belibur (instagram/ @raffinagita1717, YouTube/ Rans Entertainment)

Nakita.id - Sejak beberapa waktu lalu Raffi dan keluarganya sedang berlibur keliling Indonesia bahkan akan keliling dunia.

Raffi memutuskan hal itu karena katanya ia ingin beristirahat dari dunia pertelevisian dan mendekatkan diri pada keluarga.

Seperti yang kita ketahui bahwa Raffi sedang mengalami gangguan kesehatan di bagian tenggorokannya.

Baca Juga: Bak Istana di Negeri Dongeng! Intip Mewahnya Rumah Emas di Palu yang Bikin Para Artis Melongo: 'Kaya Apa ya Tidur di Situ?'

Ada benjolan yang tubuh dalam tenggorokannya itu.

Bahkan ia sempat takut jika benjolan itu adalah kanker.

"Aku belum pernah ngecek sampe detail, karena aku sendiri takut, tapi bisa jadi kalo memang nggak dijaga banyak hal-hal buruknya," ujar Raffi dilansir dari Intens Investigasi.

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Dulu Penghasilannya Bisa Capai Rp100 Juta per Hari, Kini Saipul Jamil Rela Lakukan Hal Ini Saat di Penjara

"Aku juga awal sama 'waduh gimana ya' cek darahnya si beda (dengan penyakit Olga), nggak ada cancer, alhamdulilah nggak ada meningitis, ini pure dari pita suara," ungkapnya.

Sedang sakit, Raffi Ahmad diketahui berteriak kesakitan saat berlibur ke Bali, hal itu terkuak dalam tayangan di Rans Entertainment (2/11/2019).