Bukan Hanya Moms, Inspirasi 'Baby Shower' Ini Bisa Juga Kok untuk Dads

By , Senin, 4 Desember 2017 | 18:42 WIB
Bukan Hanya Moms, Inspirasi 'Baby Shower' Ini Bisa Juga Kok untuk Dads (Kompasiana) ()

Nakita.id - Tak hanya di kalangan para artis, tren 'baby shower' sudah digandrungi para Millenials Mom yang tengah menanti kehadiran Si Kecil.

Kebanyakan 'bab

Nakita.id - Tak hanya di kalangan para artis, tren 'baby shower' sudah digandrungi para Millenials Mom yang tengah menanti kehadiran Si Kecil.

Kebanyakan 'baby shower' dilakukan Moms dengan mengundang teman-temannya. Terbilang jarang Dads ikut hadir, padahal akan lebih menarik jika pesta ini melibatkan para suami.

Untuk menciptakan suasana yang tak hanya Moms yang menikmati tetapi Dads juga bisa.

Ada beberapa inspirasi yang bisa diterapkan saat menggelar 'baby shower'. Selain menyajikan makanan dan juga snack yang enak dan bervariasi, tema yang cocok juga perlu diperhatikan.

Lalu bagaimanakah membuat baby shower menjadi pesta yang netral dan friendly untuk Dads?. Yuk, ikuti beberapa tips yang dikutip dari Parents.com.

1.Menggunakan Tema yang Netral

Pemilihan warna yang cocok dengan semua gender merupakan pilihan tepat, supaya Dads dapat menikmati pesta bersama teman-temannya.

Paduan warna furniture cokelat dan dihias dengan aksen balon putih yang dipasang di langit-langit atau di tembok, membuat tema lebih terasa netral.

2. Menyajikan Manly Meal

Saat Moms asik dengan ngobrol-ngobrol santainya, siapkan alat panggang untuk Dads. Hal ini agar mereka bisa melakukan aktivitas bersama-sama sambil bersantai.