Foto Ala-Ala Ashanty & Sahabat Menjadi Trend Moms Jaman Now. Bisa Menjadi Inspirasi Selfie Bersama Teman

By Gazali Solahuddin, Senin, 4 Desember 2017 | 20:02 WIB
Berpelukan ala-ala ()

Nakita.id – Ibu pasti tahu squad seleb menjadi trend sejak kemunculan Girl Squad yang beranggotakan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan sahabat mereka lainnya.

Baru-baru ini kembali viral pemotretan para ala ibu-ibu seleb yang kece. Mereka adalah Ashanty, Ussy, Olla Ramlan, Nindy dan Ririn Ekawati.

Seperti yang dilansir oleh tribunnews.com, Ussy mengaku mereka bukanlah sebuah geng melainkan mamah muda yang baru saja melahirkan seorang anak dan bisa mengembalikan badan seperti saat masih single.

Seperti yang Moms ketahui, 5 seleb tersebut memang belum lama ini melahirkan. Tapi kesibukan mereka mengurus rumah tangga dan anak ternyata masih sempat merawat diri. Karenanya mereka mengabadikan momen tersebut dengan melakukan photoshoot.

Lihat deh hasil pemotretan 5 seleb mamah muda ini

Ternyata tidak hanya anak muda, ibu-ibu banyak juga lo yang mengikuti gaya pemotretan kelima seleb tersebut, dan diposting ke instagram, lalu membandingkannya dengan foto Ashanty bersama sahabatnya.

Moms, jika Ibu mempunya sahabat, teman arisan atau komunitas mungkin gaya pemotretan 5 aktris ini bisa menjadi inspirasi pemotretan.

Berikut beberapa gaya foto yang ditiru oleh netizen dari anak muda hingga ibu-ibu.

  1. Ibu-Ibu Hijabers Ini Gayanya Boleh Juga

 

Gaya Selfi Ibu-Ibu Hijab

  1. Dengan Menggunakan Pakaian Adat, Kenapa Tidak?

 

Slefi Ala-Ala dengan pakaian adat

  1. Kalau Yang Ini Katanya Kita Ter”Inspirasi”

 

Terinspirasi

  1. Yang Ini Justru Hasil Jepret “Selfie”

 

Hasil Jepret Selfi Ala-ala