Bak Cenayang, Ahmad Dhani Pernah Buat Perjanjian Tak Masuk Akal Ini dengan Ari Lasso Setelah Keluar dari Dewa 19, Kini Justru Jadi Aturan Baru di Dunia Musik

By Maharani Kusuma Daruwati, Kamis, 7 November 2019 | 14:33 WIB
Ari Lasso ungkap kondisi Ahmad Dhani di penjara (Instagram)

Nakita.id - Ahmad Dhani kini masih menjalani masa hukumannya di penjara.

Akibat kasus ujaran kebencian yang dilakukannya, suami Mulan Jameela ini sudah hampir satu tahun mendekam di balik jeruji besi.

Menurut kabar yang beredar, Dhani akan segera bebas dalam waktu dekat.

Namun jelang kebebasannya, Ahmad Dhani disebut-sebut naik pitam karena sebuah persoalan.

Melansir Kompas.com, kuasa hukum Ahmad Dhani mengatakan kalau kliennya keberatan jika lagu-lagu Dewa 19 dinyanyikan tanpa seizinnya.

Baca Juga: BERITA POPULER: Indra Bruggman Akhirnya Akui Telah 14 Tahun Memendam Rasa Pada Artis Cantik Ini hingga Billy Syahputra Digrebek Polisi Saat Syuting

Bahkan karena hal tersebut, suami Mulan Jameela ini berniat melayangkan somasi ke beberapa pihak.

Sebagai pencipta lagu yang berhak atas royalti, Ahmad Dhani ingin memberi teguran pada stasiun televisi yang menggunakan lagu-lagunya tanpa izin.

Terkait hal itu, Ari Lasso sebagai salah satu penyanyi di konser tersebut juga sahabat Dhani ini pun sempat membeberkan duduk perkaranya.

Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Perkara ini sebetulnya adalah masalah izin dan royalti yang harusnya diterima Dhani dari setiap lagunya yang dinyanyikan.

"Ada mekanismenya. Tapi mungkin yang dituntut di sini kalau gue lihat lebih kepada dia (Ahmad Dhani) pengen diberi tahu ya. (Diberi tahu) Bahwa ada konser ini, yang lagu-lagunya (yang dibawakan) adalah lagu-lagu ini Dewa gitu," jelas Ari Lasso.