Terawang Hubungan Asmara Desy Ratnasari dan Irwan Mussy, Mbak You Bongkar Alasan Sang Pengusaha Kaya Pilih Perempuan Lain untuk Dinikahi: Lebih Dalam dengan Maia

By Maharani Kusuma Daruwati, Kamis, 7 November 2019 | 18:45 WIB
Irwan Mussry rupanya pernah lakukan hal romantis ini pada Desy Ratnasari (instagram@desyratnasarifansclub@irwanmussry)

Nakita.id - Semenjak menikah lagi dengan Irwan Mussry, Maia Estianty seolah kembali jadi sorotan.Terlebih ketika publik tahu bahwa suami baru Maia ini ada hubungannya dengan artis senior Desy Ratna Sari.Pasangan Irwan Mussry dan Maia Estianty menjadi salah satu pasangan selebriti yang kerap dibicarakan orang.Bagaimana tidak, Irwan Mussry dan Maia Estianty tak malu memamerkan keromantisan mereka di media sosial masing-masing meskipun keduanya kini tak lagi muda.

Baca Juga: BERITA POPULER: Indra Bruggman Akhirnya Akui Telah 14 Tahun Memendam Rasa Pada Artis Cantik Ini hingga Billy Syahputra Digrebek Polisi Saat SyutingKebahagiaan Irwan Mussry dan Maia Estianty semakin lengkap karena pasangan ini baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama pada 29 Oktober 2019 lalu.Jika menilik ke belakang, nama Irwan Mussry seolah tak dapat dilepaskan dari aktris Desy Ratnasari.Pasalnya, Desy pernah menjalin cinta selama dengan sang pengusaha arloji sebelum menikahi Maia Estianty.Jalinan asmara di antara keduanya tak dapat dibilang sebentar lantaran terjalin selama 8 tahun, meski akhirnya harus kandas di tengah jalan.Alasan berpisahnya Desy Ratnasari dan Irwan Mussry pun sempat dibeberkan sang artis kepada NOVA.id pada 2012 silam.Artis kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini sempat menyebut sifat sang mantan pacar yang tak romantis.Ditambah lagi dengan adanya perbedaan pandangan antara keduanya yang membuat mereka akhirnya memutuskan berpisah.

Baca Juga: Gelar Pesta Pernikahan Rp 10 Miliar, Tengok Rumah Tania Nadira yang Megah Bak Istana Lengkap dengan Lift Berlapis EmasKejadian ini tak ayal mengundang rasa penasaran publik soal alasan Irwan Mussry melabuhkan hatinya ke Maia Estianty dibanding Desy Ratnasari.Namun, teka-teki ini perlahan menemui titik terang manakala paranormal Mbak You mencoba mengungkap terawangannya.Seperti yang terekam dalam acara Obsesi yang dilansir YouTube STARPRO Indonesia pada tahun 2017 lalu.Kala itu, Mbak You justru menyebut bukan Irwan Mussry yang tak mau berkomitmen, melainkan Maia Estianty.“Saya di sini melihat bukan Irwan Mussrynya yang ragu, Maianya sendiri yang belum teteg (teguh) hatinya untuk melangkah lebih maju lagi,” terawang Mbak You.Usut punya usut, pahitnya kisah pernikahan Maia Estianty dan suaminya terdahulu, Ahmad Dhani rupanya yang mempengaruhi keinginan ibu 3 anak itu untuk menikah lagi.

Baca Juga: Bak Cenayang, Ahmad Dhani Pernah Buat Perjanjian Tak Masuk Akal Ini dengan Ari Lasso Setelah Keluar dari Dewa 19, Kini Justru Jadi Aturan Baru di Dunia Musik“Kalau belum move on dia udah berusaha. Dia udah berusaha meninggalkan itu. Tapi dendam dan sakit hati itu masih ada,” sambung sang paranormal.Kendati demikian, Mbak You tak memungkiri jika Irwan Mussry memang memiliki sifat yang susah untuk berkomitmen.Meski begitu, sang paranormal kejawen menyebut sosok Maia yang membuat sang pengusaha berubah 180 derajat.“Dan sosok Irwan itu yang selama ini dia punya sifat atau karakter yang susah berumah tangga atau untuk punya komitmen.”“Dia berusaha untuk memenuhi apa yang jadi keinginan Maia dan selayaknya pasangan dia udah berupaya semuanya. Memanjakan Maia dan untuk anaknya dia terima semuanya,” ujar Mbak You.“Dulu sebelumnya Irwan Mussry pernah berhubungan dengan Desy Ratnasari dan lumayan banget dan ujung-ujungnya harus berpisah. Apakah ini yang terjadi?” tanya sang host.

Baca Juga: Ashanty Ulang Tahun ke-35, Ini Sederet Hadiah Mewah yang Diterima Istri Anang HermansyahUsut punya usut, chemistry yang begitu mendalam yang dirasakan Irwan Mussry tatkala menjalin kasih dengan Maia Estianty membuat sang pengusaha mantap untuk meminang ibunda Al Ghazali itu.“Lain dengan Maia. Kalau Desy ceritanya seperti itu, kalau Maia ceritanya begini. Lebih dalem dengan Maia.“Dan Maia berusaha menerima Irwan dengan semuanya keinginan Irwan, tetapi Maia tetep masih ada dengan ekornya yang kemarin. Terlalu sakit,” pungkas Mbak You.

Baca Juga: Ashanty Tampil Bak Bidadari di Ulang Tahun ke-35, Begini Penampilan Para Seleb yang Hadir di Pesta Kostumnya

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Terawang Irwan Mussry yang Tak Kunjung Nikahi Desy Ratnasari Meski Sudah 8 Tahun Pacaran, Mbak You Bongkar Alasan sang Pengusaha Memilih Maia Estianty: Lebih Dalam dengan Maia.