Kehamilan Anak Pertama, Paula Verhoeven Ngidam Liburan, Ini Manfaat Babymoon; Salah Satunya Buat Persalinan Lancar

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 8 November 2019 | 07:35 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)

Nakita.id - Kehamilan anak pertama pasti menjadi suatu pengalaman menyenangkan sekaligus menegangkan bagi calon orangtua, trutama Moms.

Bagaimana tidak? Di kehamilan anak pertama ini, Moms dan Dads akan selalu dikejutkan dengan pengalaman-pengalaman baru dari janin yang masih ada di perut.

Kehamilan anak pertama tentu saja akan membuat Moms dan Dads juga mengetahui dan belajar menjadi calon orangtua yang baik.

Baca Juga: Kehamilan Anak Pertama Syahnaz Dapat Anak Kembar, Makanan Ini Bisa Buat Moms Hamil Anak Kembar Meski Tak Punya Gen Kembar

Hal ini tentunya dirasakan pasangan selebritis Baim Wong dan Paula.

Setelah menikah pada 22 November 2018 lalu, Paula Verhoeven kini dinyatakan hamil anak pertama.

Kehamilan Paula tentu sangat membuat Baim bahagia, terlebih di usia Baim yang tergolong sangat matang.

Baca Juga: Jenis Kelamin Janin Belum Terlihat di Bulan ke-5 Kehamilan, Yuanita Christiani Sudah Berencana ke Eropa untuk Babymoon

Meskipun seperti yang disebutkan Paula di dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official bila Baim bukanlah sosok suami yang romantis dan perhatian, nyatanya Baim selalu menuruti permintaan sang istri yang tengah mengandung anak pertamanya.

Seperti beberapa waktu lalu ini, Baim menyampaikan di akun Instagram-nya bila sang istri ingin jalan-jalan terus menjelang persalinannya.

Dan pada kesempatan tersebut, Baim dan Paula mengunjungi Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai tujuannya jalan-jalan.