Tetap Bahagia Mengasuh Anak Berkebutuhan Khusus, Agatha Suci Terapkan Trik Ini

By David Togatorop, Selasa, 5 Desember 2017 | 15:44 WIB
()

Nakita.id - Anak adalah anugerah yang dititipkan oleh Tuhan kepada Moms dan Dads untuk dijaga dan dirawat.

Hal ini sangat diterapkan di keluarga kecil ini walaupun Agatha harus menerima kenyataan bahwa anak-anaknya memiliki sesuatu yang special dibanding anak-anak lain.

Penyanyi cantik kelahiran 1985 ini sempat menginspirasi para Moms, karena ia mampu mengasuh dua anak berkebutuhan khusus.

Kejang Mendadak, Begini Kondisi Si Kecil Donita dan Adi Nugroho

Putrinya bernama Kahlia merupakan anak dengan autisme SPD (Sensory Processing Disorder), sedangkan anak keduanya bernama Arsa yang menderita gangguan bicara.

Dalam beberapa postingannya di Instagram, Agatha selalu memperlihatkan sifat keibuan dan juga kebahagiannya memiliki dua anak yang cantik dan tampan.

Untuk membuat kedua anaknya tetap terlihat seperti anak normal pada umumnya, ia sering memperlihatkan kebersamaannya dengan cara yang istimewa.

Agatha dan suami sering mengajak kedua anaknya untuk sekedar bermain di dalam rumah agar anaknya tetap merasakan kasih dan cinta dari kedua orang tuanya.

Ia juga memperlihatkan mengajak kedua anaknya untuk berbelanja bersama dengan kompaknya bahkan di alam terbuka.

Agatha melibatkan anaknya dalam kegiatan alam untuk menstimulasi tumbuh kembang kedua anaknya.

Bahkan Moms dua anak ini sangat bangga dan bahagia mengasuh kedua anaknya.

Dalam salah satu caption Instagramnya, ia menuliskan “I was so amazed by my kids. Mendaki gunung, melewati sungai, kotor2an, turunan yang licin, semua bisa dilalui tanpa bantuan!!! Ga nangisss dan happy sekali!! Am so proud of them! Never ever underestimate ur kids”

(Cynthia Paramitha/Nakita.id)