Didepak dari Daftar Pertemanan Media Sosial, Nasib Hubungan Rossa dan Melly Goeslaw Dipertanyakan, Mantan Ivan Gunawan Kecewa?

By Safira Dita, Jumat, 15 November 2019 | 08:04 WIB
Nasib Hubungan Rossa dan Melly Goeslaw Pasca Instagramnya Diunfollow (Kolase Instagram @melly_goeslwa @itsrossa901)

Nakita.id - Nama Melly Goeslaw baru-baru ini tengah menjadi sorotan publik pasca kedapatan murka dengan para sahabatnya.

Kemurkaan tersebut terjadi lantaran Melly Goeslaw merasa di-bully ketika ada yang menggunakan kostum Halloween dan diibaratkan seperti dirinya.

Bermula dari video Insta-story milik Vidi Aldiano, Vidi memanggil nama Melly kepada make up artist Bubah Alfian yang mengenakan dress bunga-bunga, hijab, lengkap dengan topi putih.

Baca Juga: Dikenal Punya Banyak Manfaat, Minum Air Kunyit Ternyata Bisa Berakibat Fatal untuk Orang dengan 5 Kondisi Ini

Lantas, Vidi juga menyematkan akun Instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair dalam video itu.

Merasa sedang dipermalukan, Melly Goeslaw menuturkan bahwa ia merasa kesal telah menjadi bahan tertawaan sahabatnya sendiri yakni BCL, Rossa, dan Vidi Aldiano.

Tak ingin masalah semakin berlarut, Bubah, Rossa, dan Vidi Aldiano pun langsung meminta maaf kepada Melly.

Namun, nampaknya kasus tersebu belum juga usai karena musisi asal Bandung itu dikabarkan telah meng-unfollow akun Instagram Rossa, BCL, dan Vidi Aldiano.

Baca Juga: Motif Sebenarnya Pemilik Akun Penyebar Isu Pesugihan Ayam Geprek Ruben Onsu Diungkap, Pelaku Ikut Seret Nama Roy Kiyoshi dan Robby Purba