Tetap Hot dengan Pasangan Meski Sudah Punya Anak? Bisa!

By , Rabu, 6 Desember 2017 | 07:18 WIB

Nakita.id - Kelahiran seorang bayi adalah hal yang didambakan setiap pasangan. Repot mengurusi anak membuat waktu Moms dengan pasangan semakin berkurang. Ketika hidup terasa seperti menjalani rutinitas, Moms akan merasa bahwa Moms dan pasangan bisa kembali hot dan mesra dan menjadi dekat kembali. Berikut adalah beberapa saran untuk mendapatkan waktu spesial bersama pasangan: 1. Sempatkan untuk berkencan berdua Buat rencana untuk pergi berdua bersama pasangan. Atur untuk menjaga anak.

Titipkan anak pada pengasuh atau mintalah bantuan anggota keluarga untuk menjaga anak saat Moms pergi. Tujuannya adalah untuk mendapatkan waktu berduaan satu sama lain. Jadi jalan-jalan, makan malam, atau pergi ke bioskop bisa menjadi alternatif pilihan.

Baca Juga: Haru! Seorang Ibu Menggambar Ini Agar Anaknya Tak Takut Ke Sekolah

2. Mengobrol berdua Duduk bersama di rumah dan saling bertatap muka. Mengobrol satu sama lain minimal 10 menit akan membuat perbedaan besar. Tak jarang orangtua baru lupa bahwa kontak mata satu sama lain dan bercerita adalah hal yang penting. Dengan melakukan hal tersebut bersama, Moms akan merasa lebih dekat dengan pasangan.

3. Buat akhir pekan yang menyenangkan Kemas popok, keluarkan kereta dorong atau ransel, dan nikmati aktivitas akhir pekan bersama keluarga. Moms bisa mengajakan keluarga untuk berjalan-jalan. Mal, taman, atau perjalanan yang ramah bagi bayi bisa menjadi tujuan perjalanan Moms.

4. Rencanakan rutinitas khusus Mulai dari menonton film hingga pergi makan malam. Begitu bayi Moms tidur, kehidupan akan menjadi jauh lebih mudah. Menonton film bersama adalah cara mudah menikmati sedikit quality time bersama pasangan masing-masing.

5. Bermain bersama pasangan Permainan adalah cara yang bagus untuk tertawa dan bersenang-senang bersama. Bermain kartu atau permainan lain yang bisa Moms lakukan bersama pasangan. Bermain bersama akan menghadirkan kehangatan antara Moms dan suami.

(Maharani Kusuma Daruwati/Nakita.id)