Murka Tubuh Anaknya Dihajar Sampai Muntah Darah, Eza Gionino Tantang Duel Penjual Ikan yang Ancam Keluarganya: 'Saya Nggak Takut Masuk Penjara Lagi'

By Safira Dita, Minggu, 17 November 2019 | 09:35 WIB
Eza Gionino Ajak Duel Pejual Ikan yang Buat Anaknya Muntah Darah (instagram.com/ezagio/)

Nakita.id- Baru-baru ini kabar Eza Gionino yang tengah berseteru dengan penjual ikan memang tengah hangat diperbincangkan.

Diketahui bahwa awal mula kejadian tersebut saat Eza Gionino membeli ikan arawana dari Qory Supiandi.

Eza menyebutkan kala itu ia membeli ikan arwana tersebut karena ingin membantu Qory Supiandy yang dikenal dari temannya bernama Doni.

“Jadi begini, awal mula saya punya teman namanya Doni. Dia menawarkan pada saya, ‘Za ini ada orang dia minta dibantu ya, tapi loe beli ikannya’," cerita Eza.

Baca Juga: Diterawang Hanya Lakukan Pansos Terselubung dan Akan Menyakiti Kekeyi, Rio Ramadhan Beberkan Alasan Sebenarnya: “Cinta Itu Gak Harus Memandang Fisik...”

Kebetulan, lanjut Eza, Qory membutuhkan uang yang kemudian menjual dua ikan arwananya sebesar Rp 12 juta.

"Jadi gini, ikan arwana itu berasal dari Hulu Suhaid itu 13 jam dari Pontianak. Aku beli Rp 12 juta, 2 ekor ya. Dengan video yang dia kirimkan ke saya,” kata Eza Gionino yang dilansir dari Kompas.com.

Sayangnya, Eza justru menerima ikan tersebut dalam keadaan yag tak seperti pada perjanjian sebelumnya.

“Tapi ternyata pas ikan itu sampe ke saya tak sesuai. Ikan itu cacat. Gimana ya, kalau saya bahas tonggos atau cakil disebutnya. Terus matanya drop eye, turun gitu tak sesuai dengan video,” jelas Eza Gionino.

Baca Juga: Jadi Anggota DPR dengan Gaji Puluhan Juta, Mulan Jameela Bocorkan Mewahnya Penampakan Rumah yang Akan Dihuni Ahmad Dhani Pasca Bebas dari Penjara