Simak Moms! Warna-Warna Ini Bisa Membuat Penampilan Jadi Lebih Muda!

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 6 Desember 2017 | 09:09 WIB
Warna-warna red velvet dan turquise bisa membuat Moms tampil lebih muda. ()

Nakita.id.-  Tahukah Moms, memilih warna untuk baju ternyata bias membuat Moms tambah stylish dan terlihat awet muda saat bepergian.

Contohnya warna-warna yang disebutkan di bawah ini. Walaupun tidak semua Moms merasa cocok dengan semua warna yang disebutkan, tidak ada salahnya mencoba memakai salah satu warna-warna tersebut agar dapat pujian dari suami, karena Moms tampak muda dan segar; 

Baca juga: Lari untuk Langsing, Bermanfaat dan Masih Trending

- Turqoise, warna ini sedang tren di kalangan mama milenial. Lagi pula sebenarnya Turquoise sangat cocok dipakai untuk semua jenis warna kulit. Bahkan Moms yang berkulit sawo matang akan terlihat seksi jika memakai pakaian warna ini.

- Red-Violet, ini dia warna anak muda banget! Jangan takut terlihat imut, Moms bias pakai warna yang bernuansa red-violet pastel agar tetap tampil lebih muda dan energik.

 - New-Black, hitam tidak selamanya monoton. Warna hitam keabu-abuan dan biru tua bias jadi pilihan untuk tetap tampil mengikuti tren ABG walau hanya menggunakan warna gelap.

 - Periwinkle, warna ini tergolong perpaduan warna baru tapi sangat sering digunakan oleh beauty vlogger  Ini adalah kombinasi warna ungu-kebiruan. Warna ini juga sangat cocok dipakai semua kalangan umur karena terlihat kalem dan juga sylish.

Baca juga: Aksesoris Tepat untuk Baju Hamil

Selain memilih warna-warna trendi, pakaian dengan motif pattern atau bunga juga cocok dipakai saat hangout.

Tapi pilih pakaian dengan motif yang tidak terlalu banyak agar Moms terlihat lebih mengikuti gaya ABG kekinian. Jika Moms mengenakan hijab, pilih hijab yang memiliki warna satu tone di atas baju yang dikenakan agar terlihat segar.

Jangan lupa tambahkan aksesoris simple seperti kalung atau anting, juga tas denganwarna yang matching! (*)

 (Cynthia Paramitha/nakita.id)