Pernah Satu Sinetron 'Bidadari', Marshanda Tak Kuasa Menahan Tangis Dengar Cecep Reza Meninggal Dunia: 'Dia Sayang dan Care Sama Aku'

By Safira Dita, Selasa, 19 November 2019 | 19:36 WIB
Tangis Marshanda Dengar Cecep Reza Meninggal Dunia (Kolase Instagram @marshanda99 @cecepreza_)

Nakita.id- Berita duka baru saja datang dari industri hiburan Tanah Air karena kehilangan salah satu bintang sinetron kebanggaan.

Dikabarkan jika bintang sinetron dan film Cecep Reza (31) yang terkenal lewat sinetron 'Bidadari' mengembuskan nafas terakhirnya.

Kabar meninggalnya Cecep Reza pun dibenarkan oleh lawan mainnya di sinetron 'Bidadari', yakni Marshanda yang mengaku syok dan menangis.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Aku syok dan nangis,” kata Marshanda saat dihubungi wartawan pada Selasa (19/11/2019).

"Iya benar (Cecep Reza) meninggal. Innalillahi wa innailaihi rojiun," kata Marshanda yang dilansir dari Kompas.com Selasa (19/11/2019).

Marshanda mengatakan bahwa dirinya sangat kehilangan sosok pemeran Bombom dalam sinetron 'Bidadari' itu.

Pasalnya, Marshanda bisa dibilang sangat dekat dengan Cecep dari sinetron yang sudah tayang tahun 2000 itu.

Bahkan, beberapa kali wajah Marshanda menghiasi akun Instagram pribadi Cecep disertai keterangan yang menunjukan persahabatan mereka.

Baca Juga: Murka Tubuh Anaknya Dihajar Sampai Muntah Darah, Eza Gionino Tantang Duel Penjual Ikan yang Ancam Keluarganya: 'Saya Nggak Takut Masuk Penjara Lagi'