Ayah Pemilik YouTube Hikmah Kehidupan Temui Sampai Bersimpuh di Kakinya, Roy Kiyoshi Ungkap Alasan Cabut Laporan, "Semua Orang Bisa Khilaf"

By Ine Yulita Sari, Rabu, 20 November 2019 | 14:10 WIB
Roy Kiyoshi (instagram.co/roykiyoshi)

Nakita.id - Nama Roy Kiyoshi akhir-akhir ini masih menjadi perbincangan publik akan kabar tak sedap yang menimpanya.

Bagaimana tidak, konten misteri yang dibuatnya soal restoran yang memakai pesugihan ternyata dicatut oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Seperti yang pernah diberitakan Nakita.id sebelumnya, akun YouTube bernama Hikmah Kehidupan yang memelintir ucapan Roy Kiyoshi hingga menyeret nama presenter kenamaan yang juga bos bisnis kuliner, Ruben Onsu.

Baca Juga: Datangi Polda Metro Jaya Bersama, Roy Kiyoshi dan Evelyn Balikan?

Hal ini berawal dari vlog yang tayang di YouTube Robby Purba pada Kamis (31/10/2019) lalu yang menghadirkan Roy Kiyoshi dan Dephienna si Anak Indigo.

Di tengah-tengah obrolan seru mereka, Robby mendadak menantang dua bintang tamunya untuk membongkar rumah makan ternama di Indonesia yang diduga main pesugihan.

“Dedek Roy, abang juga request sesuatu yang dedek Roy tau. Tempat makan di Indonesia yang pakai pesugihan yang paling kuat sampai mengorbankan nyawa satu restoran. Huruf depannya aja,” tantang Robby Purba.

"R,” jawab presenter 32 tahun tersebut kala itu.