Kemelut Percekcokan Kian Memanas, Eza Gionino Ungkap Istri & Anaknya Alami Trauma Pasca Teror Santet : "Gue Manusia, Bukan Nabi"

By Yosa Shinta Dewi, Sabtu, 23 November 2019 | 13:15 WIB
Eza Gionino dan pelaku penipuan serta pengancaman (Instagram)

Nakita.id - Aktor Eza Gionino belakangan menjadi sorotan publik.

Ya, suami dari Meiza Aulia Coritha ini baru saja dibuat geram karena merasa ditipu.

Seperti yan telah diwartakan Nakita.id, Eza menyebutkan kala itu ia membeli ikan arwana tersebut karena ingin membantu Qory Supiandy yang dikenal dari temannya bernama Doni.

Baca Juga: Minum Rendaman Air dan Biji Ketumbar untuk Mengatasi Jerawat, Ketumbar Bisa Dijadikan Masker Penghilang Jerawat

Tak hanya menipu, pelaku juga mengancam membunuh anaknya juga mengancam keselamatan sang istri.

Lebih lanjut, ternyata teror yang sempat dilontarkan Qory beberapa waktu lalu juga berimbas pada keseharian sang istri yang tinggal di rumah.

"Istri kan, terutama istri, makanya yang tadi gua bilang istri sampai tidur di kamar bawah, dia enggak tidur di kamar atas sampai nungguin gua pulang dulu," jelas Eza Gionino.

"Apalagi istri gua kan psikolog, dia berifikir gini kalau hal gaib dibawa-bawa apalagi dir (Qory) mau nyuruh orang gitu lo.

"Setiap pagi kan si Nichole kan dijemur, biasanya si istri gua tuh ngajak Nichole untuk muter-muter cluster, sekarang enggak bisa, sekarang enggak ada, gara-gara...," tukas Eza Gionino.