Puput Nastiti Devi Diduga Sudah Melahirkan karena Potret Gendong Bayi, Ahok Beberkan Tanggal Kelahiran Anak ke-4 yang Dinanti-nanti

By Anisa Annan, Minggu, 24 November 2019 | 12:01 WIB
Potret Ahok dan istrinya Puput Nestiti (Instagram/@fdphotografy90.)

Nakita.id - Belakangan publik dihebohkan dengan potret istri Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi, tengah menggendong bayi.

Hal tersebut bermula dari unggahan di laman Instagram penggemar @btp_fans_club, yang telah membagikan potret Puput tengah menimang bayi pada Jumat (22/11/2019) kemarin.

Dalam foto tersebut, Puput terlihat tersenyum saat menggendong bayi laki-laki, yang diselimuti dengan kain gari-garis warna biru.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri! Dulu Bantah Aurel Ada Hubungan Spesial, Kini Ashanty Malah Kedapatan Nonton Bareng Keluarga Besar Atta Halilintar, Sudah Beri Restu?

Wanita berambut sebahu ini juga tampak cantik mengenakan baju blus bermotif merah dan hitam.

Warganet dan para penggemar Ahok bahkan telah ramai-ramai mengucapkan selamat untuk pasangan tersebut atas kelahiran anaknya.

Di hari yang sama, Ahok pun baru saja dilantik menjadi Komisaris Utama Pertamina, sehingga banyak yang mengucapkan selamat jika kelahiran anaknya bertepatan dengan momen bahagia lainnya.