Sebut Ada yang Menginginkan Perceraian Krisdayanti dan Raul Lemos, Ibunda Aurel Hermansyah Ikut Bongkar Sosoknya, Siapa?

By Safira Dita, Minggu, 24 November 2019 | 14:44 WIB
Sosok yang Inginkan Perceraian Krisdayanti Dibongkar Ibunda Aurel Hermansyah (Kolase Instagram @aurelie.hermansyah @krisdayantilemos)

Nakita.id- Kehidupan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos nampaknya selalu menjadi sorotan publik.

Terlebih dengan dideranya kabar keretakan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos pasca unggahan tentang perselingkuhan.

Memang rumah tangga Raul Lemos dan sang istri Krisdayanti, yang juga ibu dari Aurel Hermansyah itu mendadak mencuri perhatian publik sejak beberapa minggu terakhir.

Hal tersebut bermula dari unggahan Instagram Raul Lemos tentang perselingkuhan yang kemudian membuat warganet bertanya-tanya tentang rumah tangganya dengan Krisdayanti.

Unggahan itu dibagikan suami Krisdayanti lewat akun Instagram miliknya pada, Kamis (24/10/2019).

Pertama kali, Raul Lemos mengunggah sindiran tentang perselingkuhan yang langsung menjadi sorotan para pengguna internet.

Tak berselang lama, postingan ayah sambung Aurel Hermansyah tersebut mendadak dihapus namun akun-akun gosip ramai membagikan ulang postingan pria asal Timor Leste itu.

Kembali menuai perhatian publik, Raul Lemos kali ini menyinggung soal kehidupan pernikahannya dan lagi-lagi membagikannya di sosial media Instagramnya, Jum'at (22/11/2019).

Baca Juga: Hubungannya Dengan Rio Ramadhan Terganjal Restu Orangtua, Ibunda Rahmawati Kekeyi Tegaskan Tak Setuju: 'Kalau Nggak Berani, Mundur!'