Heboh Kabar Goo Hara Ditemukan Tak Bernyawa, Unggahan Kalimat Terakhir Mantan Personel KARA Tersebar, Jadi Bukti Kejamnya Industri Hiburan Korea?

By Safira Dita, Senin, 25 November 2019 | 09:33 WIB
Ditemukan Meninggal Dunia, Goo Hara Tulis Kalimat Singkat Sehari Sebelum Kepergiannya (instagram @koohara)

Nakita.id- Industri hiburan Korea Selatan kembali berduka pasca aktris kenaamaan mereka, Goo Hara ditemukan tewas tak bernyawa.

Diketahui jika mantan personel personel KARA, Goo Hara ditemukan tak bernyawa di kediamannya di kawasan Cheongnam, Seoul, pada Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Tentunya kabar tersebut menambah sederet catatan kelam industri hiburan Korea akibat banyaknya aktris yang meninggal dunia.

Dikutip dari Koreaboo, Minggu (24/11/2019), agensi masih berusaha menerima kabar buruk tersebut.

Baca Juga: Berdarah Australia, Andrew White Dituduh Nana Mirdad Bule Palsu Karena Selera Makannya yang Aneh, Selama Ini Merasa Dibohongi?

Kemudian, mereka tampak menyayangkan kepergian Goo Hara karena penyanyi 28 tahun tersebut tampil sangat bagus di tur konser bertajuk "Zepp" di Tokyo.

“Kami masih mendalami kabar tersebut. Ketika tampil di "Zeep" di Tokyo pada 19 November (2019), dia dalam keadaan sehat dan tidak menunjukan tanda-tanda yang aneh,” keterangan agensi Production Oki.

Diketahui, Goo Hara memang sudah tak tergabung dengan agensi manapun di Korea Selatan namun sempat menandatangi kontrak dengan agensi di Jepang.