Jawaban Menohok Hotman Paris Saat Sebut Ada Oknum Ajak Berdamai Soal Kasusnya dengan Farhat dan Andar Situmorang

By Riska Yulyana Damayanti, Selasa, 26 November 2019 | 08:24 WIB
Farhat Abbas dan Hotman Paris. (Kolase Instagram/ Farhat Abbas dan Hotman Paris)

Nakita.id - Saat kasus 'ikan asin' mencuat, Hotman Paris sebagai kuasa hukum Fairuz A Rafiq saat itu bersitegang dengan Farhat Abbas sebagai kuasa hukum pihak seberang.

Terlihat Farhat dan Hotman saling sindir di media sosial masing-masing.

Tak sampai di situ, tak lama Farhat Abbas dan Andar Situmorang melaporkan Hotman Paris karena dugaan penyebaran video asusila.

Baca Juga: Sempat Terjerumus Narkoba hingga Hampir Gugurkan Kandungannya Akibat Seks Bebas, Kehidupan Artis Seksi Ini Kini Justru Jadi Panutan

Melansir dari Kompas.com, Farhat Abbas melaporkan Instagram Hotman Paris @hotmanparisofficial terkait penyebaran konten asusila.

Farhat sendiri mewakili LSM GACD (Government Againts Corruption and Discrimination) yang dipimpin oleh Andar Situmorang.

Farhat Abbas dan Andar Situmorang menyertakan barang bukti ratusan tangkap layar dan video yang diakui diambil dari Instagram Hotman Paris.

Baca Juga: Coba Letakkan Bawang Putih di Telinga, Ampuh Usir Masalah Kesehatan Ini dan Berikan Manfaat Besar untuk Tubuh!

Sayangnya, laporan Farhat dan Andar terhadap Hotman Paris dihentikan pihak kepolisian karena tak memiliki bukti yang kuat.

Tak tinggal diam, Hotman Paris melaporkan balik Farhat dan Andar dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.