Kritik Pedas Rencana Menkes Dongkrak Pemasukan Negara Lewat Pijat Mak Erot, Tompi Beberkan Fakta Mengerikan Soal Pembesaran Alat Vital: "Beliau Nggak Tahu Mak Erot Ngapain"

By Diah Puspita Ningrum, Selasa, 26 November 2019 | 18:03 WIB
Tompi (IG @dr_tompi)

Nakita.id - Sosok Tompi tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Selain berkecimpung di dunia keartisan, Tompi juga berprofesi sebagai seorang dokter bedah plastik.

Ya, meski jarang memamerkan aktivitasnya di dunia kesehatan, tak bisa dipungkiri Tompi adalah tenaga kesehatan yang ahli di bidangnya.

Hal ini membuat pria berumur 41 tahun ini berkomentar soal rencana kebijakan Menteri Kesehatan, dr. Terawan soal mengkatrol devisa negara lewat wisata kesehatan tradisional.

Baca Juga: Namanya Sempat Jadi Trending di Twitter, Agnez Mo 'Bantah' Tuduhan Malu Jadi Orang Indonesia Lewat Unggahan Ini

Salah satu yang sering disebut-sebut dalam rancangan tersebut adalah pijat tradisional Mak Erot yang ternyata memicu reaksi banyak orang.

Rupanya, Tompi yang tidak setuju dengan usulan tersebut lantar membongkar kebobrokan panti pijat tersebut.

Terawan Agus Putranto beberapa saat lalu mengusulkan pengembangan wisata kesehatan di Indonesia, termasuk mengangkat sejumlah metode tradisional Indonesia sebagai wisata kesehatan, contohnya, klinik kebugaran Mak Erot.

Baca Juga: Sering Tak Ambil Pusing dengan Semua Gejala yang Ia Rasakan, Ashanty Ceritakan Efek Apa Saja yang Disebabkan Oleh Penyakit Autoimun yang Dideritanya