Bingung Mau Masak Apa? Download Aplikasi ini ya, Banyak Resep Enak Lo

By Ria Rizki Agustina, Kamis, 7 Desember 2017 | 08:34 WIB
Bantu Moms Masak Apa Di Dapur, Indofood perkenalkan situs memasak dan kuliner, masakapaya.com (Ria Rizki Agustina)

Nakita.id - Terkadang Moms pasti merasa bingung ingin masak apa hari ini untuk keluarga di rumah!

Menunya itu-itu saja, telor lagi, ayam lagi, nugget, terus begitu. 

Bosan, kan?

Mungkin Moms sudah melakukan banyak hal, namun gagal dengan membuat masakan yang disukai anggota keluarga.

Seiring dengan kegagalan ini, pastinya Moms perlu ide kreatif dan menarik dalam menyuguhkan hidangan keluarga di rumah kan?

Untuk itu, Indofood memberikan solusi pintar yang bisa menjawab kebutuhan Moms dalam memasak melalui situs masakapaya.com

Situs ini menyajikan berbagai macam fitur berupa video tutorial memasak, informasi seputar gizi hingga istilah-istilah dalam memasak, yang bisa Moms coba di rumah!

Melalui masakapaya.com, Moms bisa melihat resep yang diinginkan sesuai keinginan keluarga mulai dari sajian pembuka, utama, penutup, kudapan, sarapan hingga resep special dan resep negara lainnya, pastinya menarik banget ya Moms!

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing ICBP menyebutkan dengan adanya situs masakapaya.com sebagai sahabat di dapur yang setia mendampingi dan menghadirkan masakan lezat sambil memberikan pengalaman memasak yang menyenangkan, baik yang baru memulai maupun sedang memperdalam pengalaman memasak.

"Masakapaya.com ini bisa jadi inspirasi buat kita bisa lebih bounding atau lebih terjalin kedekatan dengan anak. 

Dengan begitu, kita lebih banyak cinta dan tidak banyak pikiran negatif," ungkap Firman dalam acara peluncuran kembali masakapaya.com di The May Flower, Jakarta Pusat, Rabu (6/12).

Dengan adanya situs masakapaya.com, Firman menjelaskan melalui masakan ini akan memberikan nilai yang positif ketika bersama keluarga melalui makanan yang dibuat. Hubungan orangtua dan anak bisa semakin erat.