Meski Super Sibuk, Widi Mulia Dapat Jalin Kedekatan dengan Anak Lewat Cara ini!

By Ria Rizki Agustina, Kamis, 7 Desember 2017 | 08:24 WIB
Widi Mulia menjalin kekompakan anak dengan melakukan kegiatan memasak bersama (Ria Rizki Agustina)

Nakita.id - Menjalin kekompakkan antara Moms dan anak sepertinya susah ya untuk saat ini.

Selain orangtua yang super sibuk, keberadaan gadget membuat anak senang berlama-lama dengan benda satu itu daripada berinteraksi dengan orangtua.

Apalagi di zaman teknologi canggih ini, pastinya banyak aplikasi permainan seru dan menyenangkan yang bisa dimainkan anak kapan saja.

Tapi ada tip yang perlu Moms coba dari Widi Mulia. 

Meski super sibuk, ia masih bisa menjalin kedekatan dan kekompakan dengan si kecil. 

Penyanyi sekaligus Moms dari Dru, Widuri dan Den Bagus ini, memiliki cara sendiri dalam menjalin kekompakkan dengan anak, yaitu melalui aktivitas memasak.

Baginya, menjalin kekompakan dengan memasak adalah investasi yang besar bagi dirinya dan anak nantinya.

Investasi ini dianggap sebagai manfaat untuk ke depannya.

“Kalo kompak, kita suka sekali masak sama anak dan saya investasikan waktu saya, tapi ya itulah akan bermanfaat nantinya (untuk ke depannya) gitu,” ujar Widi Mulia dalam acara peluncuran kembali masakapaya.com di The May Flower, Jakarta Pusat, Rabu (6/12).

Selain itu, Widi Mulia juga menjelaskan bagaimana bisa menjalin kekompakan dengan ketiga anaknya melalui pembagikan tugas yang berbeda-beda yang diberikannya.

“Jadi Dru Widuri dan Bagus, itu kan masing-masing kemampuan macem-macem tuh, jadi saya suka bagi-bagi aja tuh. Kalo Widuri emang seneng berkreasi, dia (Widuri) ikut meraciknya. Misalnya kaya membuat Mac and cheese-nya, aku kasi tau ini ada labunya. Nanti bisa diajak motong-motong gitu ya,”

“Nanti kalo bagian si Dru, nanti dia akan ngaduknya ya,”