Terlihat Bahagia di Depan Layar, Sarwendah Beberkan Perasaannya Selama Jadi Istri Ruben Onsu: 'Berat, Orang Saja Lihatnya Enak'

By Rachel Anastasia Agustina, Kamis, 28 November 2019 | 11:12 WIB
Sarwendah blak-blakan soal perasaannya selama jadi istri Ruben Onsu. (Tangkap Layar YouTube/Melaney Ricardo)

Nakita.id - Enam tahun lamanya mengarungi rumah tangga dengan Ruben Onsu, Sarwendah akhirnya berani buka-bukaan soal pernikahannya.

Melalui tayangan di kanal YouTube Melaney Ricardo, mantan personil CherryBelle itu mengatakan bahwa di balik layar pernikahannya cukup 'berat'.

Pengakuan ibu dari 3 anak itu berawal dari pertanyaan sang presenter Melaney Ricardo."Berat gak rasanya menjadi istri seorang Ruben Onsu?," tanya Melaney Ricardo.

Baca Juga: Tak Angin Tak Ada Hujan, Anggi Perez Tiba-tiba Ingin Gigit Putri Kedua Ruben Onsu dan Sarwendah, Ada Apa?"Tergantung kalau misalnya orang luar mungkin lihatnya enak," ungkap Sarwendah."Iya gak sih orang-orang awam lihatnya pasti enak," sambungnya.

Sarwendah mengatakan bahwa semua yang dilakukan membutuhkan proses, tidak bisa dengan instan.Ia pun mengibaratkan menjadi istri Ruben Onsu dengan persiapan seorang penyanyi yang tengah tampil di backstage.