Kelanjutan Kedekatan Nikita Mirzani Setelah Peluk Cium Mantan Pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo Minta Rekan Billy Syahputra Pakai Bikini

By Safira Dita, Sabtu, 30 November 2019 | 08:26 WIB
Jorge Lorenzo Minta Nikita Mirzani Pakai Bikini (Kolase Instagram @bilsky16 @nikitamirzanmawardi)

Nakita.id - Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo minta Nikita Mirzani pakai bikini baru-baru ini terungkap dari Billy Syahputra.

Sebelumnya Nikita Mirzani sempat membuat kehebohan dengan membagikan foto saat mencium pipi pembalap MotoGP Jorge Lorenzo.

Dilansir dari akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_17 pada Sabtu (23/22/2019) Nikita Mirzani mengunggah dua potret kemesraannya dengan Jorge Lorenzo.

Pada kedua uggahan Nikita tampak memperlihatkan Nikita Mirzani yang mencium pipi Jorge Lorenzo, sambil memeluk pinggang pembalap asal Spanyol itu.

Seperti diketahui bahwa Jorge Lorenzo secara resmi telah mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari MotoGP pada akhir musim ini.

Keputusan Jorge Lorenzo untuk pensiun dari dunia MotoGP yang telah membesarkannya diumukan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Dikabarkan jika sirkuit Ricardo Tormo adalah lokasi seri terakhir MotoGP 2019 yang diadakan pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Mendadak Digerebek di Lokasi Syuting, Billy Syahputra Buat Uya Kuya Panik Saat Dituduh Bawa Barang Terlarang, Sahabat Nikita Mirzani Terlibat Kasus Narkoba?