Campur Susu Formula dengan Racun Babi, Ibu Ini Tega Bunuh Bayinya Lalu Bakar Mobil dan Gudang Milik Suami hingga Ikut Bunuh Diri dalam Keadaan Hamil Anak Kedua

By Maharani Kusuma Daruwati, Minggu, 1 Desember 2019 | 05:40 WIB
Ilustrasi jenazah (iStockphotos)

Nakita.id - Seorang ibu biasanya akan melakukan segala cara untuk merawat dan membesarkan anaknya.

Mereka bahkan disebut rela mempertaruhkan nyawanya sendiri agar anaknya tetap hidup dan selamat.

Namun apa jadinya jika seorang ibu justru tega membunuh anaknya sendiri dengan memberinya racun?

Diduga cemburu karena suaminya tidur di rumah istri pertama, Nursakda (30) tega menghabisi nyawa Yaumil, anak kandungnya yang masih berusia 1 tahun, dengan racun babi.

Baca Juga: BERITA POPULER: Sarita Abdul Mukti Bongkar Alasan Mau Didekati Vicky Prasetyo hingga Rahasia Hati Agnez Mo Diterawang Pakar Mikro Ekspresi

Setelah itu, Nursakda nekat bunuh diri setelah sebelumnya membakar mobil dan gudang milik suaminya, Sukiman, warga Kampung Segene Balik, Kute Panang, Aceh Tengah, Kamis (28/11/2019).

Dari hasil pemeriksaan, Nursakda, istri kedua Sukiman itu, ternyata juga tengah mengandung 3-4 bulan.

“Setelah dilakukan penyelidikan, perempuan yang meninggal ini ternyata istri kedua dari pemilik gudang, dan sudah punya satu anak.

Serta saat ini sedang mengandung dengan usia kandungan sekitar 3-4 bulan,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah, Iptu Agus Riwayanto Diputra dalam konferensi pers di Aula Mapolres Aceh Tengah, Jumat (29/11/2019).

Jasad Nursakda, ditemukan tak bernyawa dengan mulut berbusa tak jauh dari gudang Sukiman yang terbakar.