Tampangnya Dinilai Pas-pasan, Pria Ini Viral karena Menikah Lagi Tanpa Sepengetahuan Istrinya, Warganet: "Christian Sugiono yang Ganteng aja Setia Sama Titi Kamal"

By Cecilia Ardisty, Minggu, 1 Desember 2019 | 14:20 WIB
Wanita yang diselingkuhi suaminya (Facebook.com/amay.ochy/)

Nakita.id - Belakangan ini viral di Facebook curahan hati seorang wanita yang diselingkuhi oleh suaminya sendiri.

Wanita yang diketahui bernama Ochy Amay itu mengaku masih berstatus istri dari pria yang tak diketahui namanya itu. 

Hal ini diketahui karena Ochy Amay mengunggah screenshoot potret pernikahan suaminya dengan wanita bernama Nerianti.

Baca Juga: Rumor Perselingkuhan Marshanda dan Suami Karen Idol Masih Jadi Teka-teki, Paranormal Kondang Bongkar Fakta Mengejutkan: ‘Lihat Nanti Aja Ke Depannya Gimana’

"Selamat menempuh hidup baru, kenapa saya tidak dicerai kalau nikah lagi, ga ada wanita yang sanggup di madu. Semoga kalian hidup bahagia, kamu lebih memilih dia dari pada saya dan anak-anak," tulis Ochy Amay.

"Semua manusia ga ada yang sempurna, saya minta maaf sebesar-besarnya kalau selama jadi istrimu saya bikin kamu kecewa, sakit hati, berkat Allah semua harus ku temukan kamu nikah lagi.

Istri mana yang tak hancur hatinya, saya menjaga kepercayaanmu, tapi kamu hianati saya begini tapi mungkin sikap saya yang membuat kamu memilih wanita lain, saat aku ingin memperbaiki semua kesalahan ternyata sudah terlambat.

Semoga kamu bahagia dengan pilihanmu aku dan anak-anak akan bertahan, semoga aku bisa tabah dan menerima semua keputusanmu," tambah Ochy Amay.

Baca Juga: Suaminya Diidolakan Banyak Wanita Muda, Kartika Putri Kaget Bukan Main Saat Habib Usman Mendadak Singgung Poligami: ‘Sumpah Demi Apa?’