Disebut Nikita Mirzani Pernah Minta Gugurkan Kandungannya dan Tak Beri Nafkah, Istri Baru Sajad Ukra Cerita Perjuangan Suaminya Temui Azka

By Anisa Annan, Minggu, 1 Desember 2019 | 13:57 WIB
Kisruh Soal Anak dengan Nikita Mirzani, Istri Tajir Melintir Sajad Ukra Bela Mati-matian sang Suami, Ternyata Ini Akar Permasalahannya (kolase instagram.com/medinamoesa dan instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Nakita.id - Perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra, menyangkut anak mereka tampaknya belum menemui titik terang.

Awalnya, wanita yang akrab disapa Niki ini geram lantaran dituding menelantarkan sang anak oleh Sajad.

Nikita tak terima karena ia merasa telah membesarkan Azka dengan kasih sayang dan fasilitas yang sangat memadai.

Baca Juga: Ditawarkan Akses Agar Bisa 'Legal' di Amerika Serikat, Agnez Mo Justru Tolak Mentah-Mentah, Bukti Cinta Tanah Air?

Diberitakan Nakita.id sebelumnya, Nikita Mirzani membeberkan jika sudah 3 tahun silam Sajad melaporkan dirinya ke pihak berwajib.

Jika Sajad menuding Niki telah menelantarkan anak mereka, wanita yang dikenal dengan gaya mewah dan kontroversialnya ini membuka perlakuan Sajad padanya.

Niki membeberkan mantan suaminya itu tak memenuhi kewajiban yang telah diputuskan pengadilan ketika mereka resmi bercerai.