Kabarnya Tak Akan Hadiri Lahiran Syahnaz Sadiqah, Nagita Slavina Justru Banjir Pujian Warganet karena Perilakunya: 'Gigi Baiknya Kebangetan'

By Safira Dita, Senin, 2 Desember 2019 | 16:37 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Tak Hadir Saat Syahnaz Melahirkan (Instagram @syahnazs @raffinagita17)

Nakita.id - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kabarnya tak akan hadiri lahiran Syahnaz Sadiqah karena suatu alasan.

Pasalnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berlibur ke Korea Selatan demi menuntaskan liburan mereka keliling Eropa.

Diketahui jika perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu konon akan menghabiskan waktu hingga awal tahun 2020.

Syahnaz Sadiqah yang kini tengah hamil dan mendekati hari kelahiran pun sempat merasa sedih mengetahui kabar Raffi dan Nagita tersebut.

 

Baca Juga: Momen Malam Pertama Rezky Aditya dan Citra Kirana Setelah Halal Dibahas Sahabat, Mantan Agnez Mo Kepergok Lakukan Ini di Kamar Pengantin

"Nanaz kayak 'ih Nanaz mau lahiran kok (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) enggak ada'. Mungkin kan pengin ada kakak-kakaknya," ujar Nisya Ahmad dilansir dari wawancara Esge Entertainment.

Tak hanya absen dalam melihat prosesi kelahiran anak pertama Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan melewatkan kesempatan lainnya.

Sebab diakui Nisya Ahmad, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru akan bisa melihat bayi Syahnaz ketika mereka sudah berusia dua bulan.