Buntut Kasus KDRT Karen Pooroe hingga Seret Nama Marshanda, Jebolan Idol Pilih Mengadu ke Komnas Anak: "Saya Rindu Aroma Anak Saya"

By Safira Dita, Selasa, 3 Desember 2019 | 17:57 WIB
Karen Idol Mengadu ke Komnas Anak (Instagram/marshanda99 & karenpooroe)

Nakita.id - Kasus KDRT yang dialami Karen Idol atau Karen Pooroe sempat menyeret nama Marshanda.

Dikabarkan jika Karen Pooroe mendatangi Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019).

Sebelumnya, masalah rumah tangga Karen dan Arya Satria mencuat setelah Karen berbicara ke publik ihwal keretakan rumah tangganya.

Selain kesulitan menemui anak, Karen sempat mengatakan Marshanda menjadi orang ketiga dalam pusaran rumah tangganya itu.

Diketahui jika kehadiran penyanyi jebolan Indonesian Idol ini untuk mencari solusi atas dirinya yang sulit bertemu anak dari suaminya Arya Satria Claproth.

"Bulan ini saya susah sekali akses ketemu anak dan ini langkah apa yang bisa diambil, saya berkonsultasi sama LPAI dan sekarang sama Komnas Perlindungan Anak," ucap Karen di Komnas Perlindungan Anak, Senin (2/12/2019).

Baca Juga: Akibat Diberi Gaji Tak Sesuai Oleh Harvey Moeis, ART Sandra Dewi Putuskan Mundur dan Tak Mau Lagi Mengurus Raphael dan Mikhael