Dapatkan Momen dan Pose Terbaik, Begini Memilih Fotografer Untuk Bayi

By Saeful Imam, Selasa, 3 Desember 2019 | 14:55 WIB
Fotografer bagikan tips kreatif memotret bayi ketika baru lahir (pexels.com/Hamann La )

Nakita.id - Pengen dong dapet pose terbaik untuk si kecil.

Pose itu didapat bila kita memilih fotografer yang juga berkualifikasi mumpuni.

Baca Juga: Terciduk, Foto Wishnutama Gendong Salima , Gayanya So Sweet Banget, Tunjukkan Kedekatan Ayah dengan Anak Perempuannya Sejak Dini, Ini Manfaatnya

Kesuksesan memotret bayi tak lepas dari fotografer yang berpengalaman memotret anak. Untuk hal ini, ada beberapa yang perlu diperhatikan:

Pilih fotografer yang sudah memiliki jam terbang cukup dalam memotret bayi dan anak. Dengan pengalaman tersebut, ia relatif lebih tahu bagaimana trik-trik memotret bayi.

Cari fotografer yang senang pada  anak. Bagaimanapun agar hasilnya bagus, perlu ada chemistry antara fotografer dan bayi. Lihat bagaimana cara ia memulai interaksi atau pendekatan dengan bayi.

Baca Juga: Disebut Jadi Bukti Baru 'Makan Teman' Syahrini, Beredar Foto Lawas Luna Maya dan Ariel NOAH Duduk Berdampingan Bareng Istri Reino Barrack

Fotografer anak secara kreatif harus dapat memancing ekspresi si kecil, sehingga tampak alami. Bila si kecil kelihatan mood-nya kurang bagus, atau menangis bahkan marah, ia pun harus bisa membujuk, sehingga bayi kembali ceria.

Apakah ia bersih dan rapi? Kalau sang fotografer bau kumal mungkin saja si kecil jadi merasa tak nyaman bahkan rewel. 

Baca Juga: Hotman Paris Pamer Foto dengan Momen 'Langka', Warganet: 'Lagi Tobat Om?'

Ini kriteria yang harus dimiliki seorang fotografer bayi/anak. Soalnya, memotret bayi tidak seperti memotret orang dewasa yang mudah diarahkan sesuai kemauan.

 memilih