Saksikan Pesta Kemeriahan Akhir Tahun Bertajuk ‘Noel Season’ Oleh Central Park dan Neo Soho Jakarta!

By Rachel Anastasia Agustina, Rabu, 4 Desember 2019 | 13:43 WIB
GALA OPENING NIGHT NOEL SEASON CHRISTMAS LUMINARIE. (Press Release Central Park dan Neo Soho Mall Jakarta)

Nakita.id – Central Park dan Neo Soho kembali hadirkan gebrakan baru untuk menyambut akhir tahun 2019.

Sudah dibuka sejak 23 November 2019 kemarin, pembukaan "Noel Season" pun diramaikan dengan beberapa artis papan atas.

Acara yang dibuka dengan Marching Band dan Dancers itu dimeriahkan oleh Maria Simorangkir, Maria Calista, Angelina July (Asia’s Got Talent) hingga Adikara Fardy.

Baca Juga: Siap Bawakan Lagu-lagu Hits-nya, Boyz II Men Sambangi Indonesia dalam Rangkaian Tur Asia

Ada juga DJ Dipha Barus yang pada malam pembukaan "Noel Season" itu mengguncang pengunjung Central Park dengan musik-musiknya.

Dalam rangka ‘Noel Season” sejak bulan November-Desember 2019, Central Park menghadirkan beberapa acara dan pameran yang bisa Moms nikmati bersama keluarga.

“Perayaan momen Natal tahun ini Central Park dan Neo Soho Mall secara spesial akan menampilkan our signature Giant Christmas Tree setinggi 38 meter yang hadir dengan konsep unik dan pastinya berbeda dari yang lain, dilengkapi dengan banyaknya pantulan cahaya jutaan lampu LED di area Tribeca Park dengan bertemakan luminaire, yaitu seni permainan cahaya yang akan menjadikan berbagai dekorasi di nuansa Natal kali ini spektakuler dari tahun sebelumnya,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.