Terungkap, Ini Vitamin yang Dapat Membuat Ereksi Lebih Lama

By Ipoel , Rabu, 27 Juli 2016 | 04:09 WIB
Terungkap, Ini Vitamin yang Dapat Membuat Ereksi Lebih Lama (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com - Fungsi penis yang prima berperan meningkatkan kepuasan sekaligus keinginan Mama untuk memiliki momongan. Dengan organ intim yang berfungsi optimal, Mama lebih bahagia dan lebih rutin berintim-intim, sehingga peluang untuk mendapatkan kehamilan semakin besar, bukan?

Nah, kabar baiknya, bila Papa ingin ereksi lebih lama, ada cara mudah, praktis, dan efektif, yaitu cobalah untuk berjemur. Vitamin D yang didapat dari sinar matahari itu mampu meningkatkan ereksi dan stamina seksual pria di ranjang.

Selama ini kehadiran pil biru kecil dibutuhkan untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi (DE). Maklum saja, DE mempengaruhi setengah dari seluruh pria, utamanya usia 40 tahun ke atas. Bahkan kurang karena gaya hidup tak sehat yang diterapkan akhir-akhir ini.  Tapi, peneliti University of Milan di Italia menemukan kekurangan vitamin D dapat meningkatkan risiko masalah ereksi.

Para peneliti tekah menguji 143 penderita DE dan menemukan hampir setengahnya memiliki tingkat Vitamin D yang rendah dan hanya seperlimanya yang kadarnya optimal.

Pria yang kasus DE ekstrem memiliki kadar Vitamin D 24 persen lebih sedikit dibanding pria yang mengalami DE ringan.

"Kekurangan vitamin D mudah diketahui dan diperbaiki dengan sederhana melalui perubahan gaya hidup yang mencakup latihan, perubahan pola makan, suplementasi vitamin, dan paparan sinar matahari sederhana," kata penulis studi Dr Erin Michos seperti dilansir Dailystar.

Menurutnya pemeriksaan kadar Vitamin D berguna untuk mengukur risiko DE. Pria bisa menambah asupan Vitamin D dari makanan seperti minyak ikan, telor, dam sereal. Tapi, kebanyakan pria memperoleh sebagian besar Vitamin D yang berasal dari sinar matahari.

Baca juga: Jangan Kaget, 6 Hal Ini Bisa Terjadi Setelah Berhubungan Seks

Penis Butuh Vitamin D

Lantas mengapa pria membutuhkan vitamin D untuk penisnya? Alasannya, vitamin D berperan dalam meningkatkan fungsi sel endotel dan membentuk oksida nitrat, sebuah molekul yang membantu pembuluh darah berfungsi dengan baik.

Baca juga: Hubungan Seks di Waktu ini Berisiko Sebabkan Persalinan Prematur