Update Liburan Mama dengan Modern Tablet Tercanggih!

By Dini, Rabu, 27 Juli 2016 | 02:30 WIB
Update Liburan Mama dengan Modern Tablet Tercanggih! (Dini)

Tabloid-Nakita.com - Berencana liburan atau jalan-jalan dalam waktu dekat? Jangan lupa menyiapkan semua perlengkapan untuk seluruh anggota keluarga ya, Mam. Apalagi, jika Mama memutuskan untuk berlibur menggunakan kendaraan pribadi. Agar anak-anak tidak bosan selama di perjalanan, Mama perlu memastikan mereka tetap “sibuk” dengan berbagai pilihan aktivitas yang bisa dilakukan di dalam mobil.

Kudapan, mainan, pakaian ganti, bantal dan selimut, adalah beberapa hal yang akan membuat anak nyaman dan betah berlama-lama di dalam kendaraan. Namun, dengan kondisi lalu lintas yang padat, itu saja tidak cukup. Buatlah mereka terhibur dengan lagu-lagu, film, game, dan tentunya membuat foto-foto. Baik itu foto-foto di sepanjang perjalanan, di berbagai destinasi wisata, maupun saat bersilaturahim dengan keluarga. Wow... liburan Mama pasti semakin menyenangkan!

Samsung Galaxy Tab A bisa menjadi sahabat ibu dan anak kapan saja, baik saat berlibur atau ketika anak harus mengerjakan tugas sekolah. Hal ini terutama karena tablet ini didukung fitur Kids Mode yang berbasis Parental Control. Fitur ini menggunakan PIN yang bisa diatur orangtua, dan secara otomatis akan membatasi akses anak pada konten-konten yang belum sesuai untuk usianya.

Pada fitur Kids Mode ini juga memiliki kamera yang menawarkan banyak stiker lucu yang bisa disematkan pada foto-foto hasil bidikan kameranya. Anak-anak pasti akan senang menghapus-pasang koleksi stiker itu pada foto-fotonya.

Fasilitas Parental Control ini juga memungkinkan Mama untuk membatasi waktu pemakaian gadget untuk anak. Dengan demikian, anak tidak menghabiskan waktunya sepanjang hari hanya untuk bermain gadget.

Tak banyak tablet yang dilengkapi dengan kamera canggih, namun Samsung Galaxy Tab A memiliki kamera 5MP yang dilengkapi dengan Autofocus untuk mengabadikan berbagai momen seru bersama keluarga.

Untuk waktu pemakaian, Samsung Galaxy Tablet A sangat dapat diandalkan. Tablet ini memiliki baterai 4000mAh yang tahan untuk pemakaian lebih lama. Koneksinya pun sudah 4G LTE, sehingga update status di media sosial dan streaming video jadi supercepat. Koleksi foto, musik, dan video ini bisa disimpan di memori eksternalnya yang berkapasitas hingga 200GB. Perjalanan berjam-jam pasti tidak akan terasa lagi dengan modern tablet seperti ini!

Dengan harga retail Rp 2.499.000, Samsung Galaxy Tab A sudah bisa Mama dapatkan dengan bonus tambahan akses langganan e-magz dan e-paper selama satu tahun dari S Lime app. Samsung Galaxy Tab A memang modern tablet yang bikin semua jadi update. (*)