Disebut Jadi Pilot Pesawat yang Angkut Harley Davidson dan Sepeda Brompton, Segini 'Bayaran' Fantastis Suami Iis Dahlia kerja di Garuda Indonesia

By Yosa Shinta Dewi, Senin, 9 Desember 2019 | 11:26 WIB
Gaji Satrio Dewandono suami Iis Dahlia sebagai pilot maskapai Garuda Indonesia (Kolase Instagram/ @isdadahlia)

Nakita.id - Belakangan nama suami Iis Dahlia menjadi sorotan.

Seperti diketahui sebelumnya Satrio Dewandono yang berprofesi sebagai pilot maskapai Garuda Indonesia ini dikabarkan terseret dalam kasus penyelundupan barang ilegal yang dilakukan Ari Askhara.

Bukan tanpa alasan, Erick Thohir yang telah mencopot jabatan Ari Askhara ternyata juga akan menyelidiki siapa saja yang terlibat dalam pusara kasus tersebut.

Baca Juga: Harta dan Tahta Jadi Bumerang, Ari Askhara Ternyata Bisa Gonta-ganti 3 Mobil Mentereng Ini, Harganya Bikin Geleng Kepala!

Disebut Satrio Dewandono lah yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta, pada Minggu (1/12/2019).

Ya, di lambung pesawat tersebut memang ditemukan barang ilegal milik Ari Askhara berupa motor Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Melansir dari Tribun Ambon, pesawat tersebut mengangkut 10 orang kru sesuai dokumen general declaration: crew list dan 22 orang penumpang sesuai dokumen passenger manifest.

Disebut pula suami dari Iis Dahlia tersebut telah menandatangani pax manifest.

Mengenai kabar yang berembus, istri dari Satrio Dewandono pun membuat klarifikasi melalui Instagram story.