Sempat Selingkuh dengan Pramugari Istri dari Seorang Hakim, Direktur Capital Human Garuda juga Dicopot Seperti Ari Askhara

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Senin, 9 Desember 2019 | 14:10 WIB
jajaran petinggi Garuda Indonesia (KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMA)

Nakita.id - Menyusul eks Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, Direktur Capital Human Garuda Indonesia, Heri Akhyar juga telah dicopot dari jabatannya.

Heri Akhyar merupakan satu dari empat direksi Garuda Indonesia yang ikut dalam penerbangan penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Melansir dari Wartakotalive, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirojatmodjo mengatakan bila lembaganya masih terus melakukan investigasi terkait kasus penyelundupan barang ilegal memakai pesawat Garuda baru Airbus A330-900 Neo dari Toulouse, Perancis, Sabtu (16/11/2019).

Baca Juga: Dikenal Culas dan Kejam, Pramugari Selingkuhan Ari Askhara Sempat 'Nonaktifkan' Pramugari Jebolan Ajang Pencarian Bakat karena Kalah Cantik

Dalam pesawat itu, ada empat direksi yang ikut dalam penerbangan menuju Jakarta.

Di antaranya Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara, Direktur Capital Human Garuda Indonesia Heri Akhyar, Direktur Teknik dan Layanan Garuda Indonesia Iwan Joeniarto serta Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha Garuda Indonesia Mohamad Iqbal.

Baca Juga: Demi Dicintai Ari Ashkara, Pramugari Garuda PNR Habis-Habisan Operasi Plastik dan 'Labrak' Istri Sah

“Kami sedang proses, tapi intinya kami yakinkan kami akan lakukan investigasi dan menggunakan koridor hukum dan memastikan keselamatan penumpang tetap terjaga,” katanya.

Nama Heri Akhyar memang sempat tak kalah ramai diperbincangkan.

Sebelumnya, perselingkuhan dan sikapnya yang sewenang-wenang terhadap para bawahan Ari Askhara-lah yang menjadi trending topic.

Baca Juga: Pakai Baju yang Sama dengan BCL, Dewi Perssik Dinilai Lebih Keren?