Diisukan Selingkuh dengan Pramugarinya, Tetangga Ari Askhara Ungkap Eks Dirut Selalu Tidur Hotel Saat Pulang ke Bali

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Senin, 9 Desember 2019 | 19:35 WIB
Ari Askhara pilih tidur di hotel saat pulang kampung (TribunNewsmaker.com Kolase/ Tribunnews/Apfia/ Kemenpar)

Nakita.id - Kasus Ari Askhara kian disoroti.

Menteri BUMN Erick Thohir beberapa waktu lalu mengumumkan secara resmi mencopot beberapa jajaran tertinggi Garuda Indonesia.

Salah satu yang dicopot jabatannya adalah I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara.

Baca Juga: Sempat Selingkuh dengan Pramugari Istri dari Seorang Hakim, Direktur Capital Human Garuda juga Dicopot Seperti Ari Askhara

Ari dicopot karena terbukti menyelundupkan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat baru milik Garuda Indonesia.

Selain kasus penyelundupan yang dilakukannya, Ari juga jadi sorotan karena ramainya isu perselingkuhannya dengan pramugarinya sendiri.

Ari dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan pramugarinya yang bernama Puteri Novitasari Ramli.

Baca Juga: Dikenal Culas dan Kejam, Pramugari Selingkuhan Ari Askhara Sempat 'Nonaktifkan' Pramugari Jebolan Ajang Pencarian Bakat karena Kalah Cantik

Terbongkarnya isu perselingkuhan Ari dan Puteri berawal dari cuitan akun Twitter @digeeembok.

Ari dikabarkan kerap bepergian ke luar negeri bersama Puteri dan bahkan rela menggelontorkan dana milik Garuda untuk membiayai kehidupan Puteri, termasuk operasi plastik yang dijalani.

Tak hanya itu, karena hubungan Ari dan Puteri disinyalir sudah berjalan cukup lama, Puteri juga dikabarkan sempat mendatangi kediaman istri Ari di Bali dan melabraknya.