Jawab Tantangan Hunian di Masa Kini, Mitra10 Bersama IDEA Sukses Gelar Architecture Design Competition 2019, Inilah Para Pemenangnya!

By Ratnaningtyas Winahyu, Selasa, 10 Desember 2019 | 08:31 WIB
Penyerahan hadiah untuk para pemenang Mitra10 IDEA Architecture Design Competition 2019 (Dok. IDEA)

Nakita.id – Sadarkah Moms bahwa semakin hari tanah di perkotaan semakin kecil?

Meski begitu, setiap pemilik rumah pasti menginginkan hunian yang tetap ideal untuk ditempati.

Menyadari tantangan tersebut, Mitra10 bersama IDEA lantas berkolaborasi dengan mengadakan “Mitra10 IDEA Architecture Design Competition 2019” dengan tema Contemporary Small House.

Baca Juga: Ingin Ikuti Tren Rumah Minimalis Ala Milennial? Begini Tips Memilih Perabotan yang Efisien dan Bikin Hunian Makin Nyaman

Dalam kompetisi ini, peserta diminta untuk membuat desain arsitektur rumah dengan luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 60 m2.

Sayembara Mitra10 IDEA Architecture Design Competition 2019 ini ditujukan untuk merekatkan hubungan antara home owner, arsitek, interior designer, dan pelaku industri, untuk menghadirkan hunian yang bisa meningkatkan kualitas hidup penghuninya lewat desain arsitektur.

Dengan total hadiah yang Rp230 Juta dan Trip ke Hokkaido Sapporo, Mitra10 IDEA Architecture Design Competition 2019 ini diikuti oleh 2.000 lebih peserta (profesional dan mahasiswa).

Panel pameran para finalis Mitra10 IDEA Architecture Design Competition 2019

Baca Juga: Tantowi Yahya Kini Jadi Dubes dan Punya Hunian Mewah di Selandia Baru, Siapa Sangka Dulunya Mengawali Karier Jadi Resepsionis Hotel